Aktor Terkenal Epy Kusnandar Tersandung Kasus Narkotika

Foto: Aktor Indonesia, Epy Kusnandar.
Foto: Aktor Indonesia, Epy Kusnandar.

Jakarta – Epy Kusnandar, seorang aktor yang namanya sohor di Indonesia, baru-baru ini terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Hal itu dikonfirmasi Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (9/5/2024).

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyatakan bahwa Epy positif menggunakan ganja. Penangkapan pun dilakukan saat dia bersama rekan seprofesinya, Yogi Gamblez. Yogi adalah aktor di film ‘Serigala Terakhir’.

Kronologisnya, proses penangkapan dimulai dengan menangkap Yogi, yang kemudian diikuti dengan penangkapan Epy. Barang bukti berupa ganja ditemukan di tangan salah satu dari mereka, meskipun jumlahnya belum diungkapkan.

Penangkapan berlangsung di warung milik Epy Kusnandar, yang terletak di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Berdasarkan pemeriksaan awal, kedua aktor itu dinyatakan positif menggunakan narkotika setelah tes urine dilakukan.

“Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK [Epy],” kata Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5/2024).

Kendati begitu, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk memahami peran keduanya dalam kasus ini, termasuk kepemilikan dan asal barang haram tersebut.

Polisi juga mengungkap bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. Tentu informasi tentang adanya penyalahgunaan narkotika membantu dalam penangkapan mereka.

Saat ini, kedua aktor itu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Barat. Epy Kusnandar yang sebelumnya dikenal sebagai sosok yang baik di dunia hiburan, kini harus menghadapi dampak dari tindakannya tersebut.

Share it:

Related Post