Benarkah Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Berkolaborasi Ramaikan Dunia Drakor?

Redaksi

Aktor Korea Gong Yoo (kiri) dan aktris Song Hye-kyo (kanan). Keduanya dikabarkan akan beradu akting dalam satu drama.
Aktor Korea Gong Yoo (kiri) dan aktris Song Hye-kyo (kanan). Keduanya dikabarkan akan beradu akting dalam satu drama.

Jakarta – Kabar gembira datang bagi para penggemar drama Korea di Dunia. Pasalnya, baru-baru ini, industri hiburan Korea Selatan tengah menawarkan proyek besar bagi Gong Yoo dan Song Hye Kyo.

Dilansir dari sumber terpercaya, dua bintang kelas atas ini sedang dipertemukan dalam sebuah proyek drama. Gong Yoo dikabarkan telah digaet untuk membintangi drama baru yang akan ditulis oleh penulis ternama, No Hee Kyung.

Pemberitaan ini kemudian dikuatkan oleh pernyataan resmi dari agensi sang bintang, yang menyatakan bahwa Gong Yoo sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan serius.

“Memang benar Gong Yoo telah menerima tawaran untuk drama baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya,” jelas Management SOOP, yang menaungi Gong Yoo.

Sementara itu, pada awal bulan ini, Song Hye Kyo rupanya juga mendapat tawaran peran dalam drama Korea yang belum diketahui judulnya. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA).

“Kami telah menerima sinopsis dan proposal dari perusahaan produksi proyek tersebut. Sang aktris sedang memeriksa penawaran ini secara positif,” begitu pernyataan agensi Song Hye Kyo.

Kabar ini semakin menarik karena pihak Noh Hee Kyung, penulis naskah terkenal di Korea Selatan yang berada di balik suksesnya drama seperti “It’s Okay That’s Love” dan “That Winter The Wind Blows”, akan menjadi penulis untuk proyek ini.

Dia akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Yoon Jung, yang sebelumnya telah sukses menggarap drama-drama populer seperti “Coffee Prince” dan “Cheese in the Trap”.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Gong Yoo dan Song Hye Kyo akan beradu akting untuk pertama kalinya dalam drama ini. Keduanya dikenal sebagai aktor dan aktris senior yang memiliki kemampuan akting luar biasa.

Ini akan menjadi kali ketiga bagi Song Hye Kyo bekerja dengan penulis naskah No Hee Kyung, setelah sebelumnya menjadi pemain utama dalam “Worlds Within” dan “That Winter The Wind Blows”.

Tak hanya itu, Gong Yoo juga akan memiliki kesempatan untuk reuni dengan sutradara Lee Yoon Jung setelah 16 tahun sejak terakhir kali mereka bekerja sama dalam “Coffee Prince”.

Kini, kabar tentang kemungkinan Gong Yoo dan Song Hye Kyo dipasangkan dalam drama Korea terbaru ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak penggemar yang sangat antusias dan mendoakan agar keduanya dapat berjodoh dalam proyek ini.

Saat ini, Song Hye Kyo masih sibuk dengan syuting film thriller “Dark Nuns”, namun diharapkan bahwa setelah rampung dari proyek tersebut, dia akan segera memulai persiapan untuk drama Korea terbaru yang akan menjadi panggung bagi kolaborasi megah antara dua bintang top Korea Selatan ini.

Bagikan:

Tinggalkan komentar