Bupati Kukar Minta Kualitas Layanan Aparatur Kecamatan di Maksimalkan

Foto: Kecamatan Kembang Janggut kini resmi memiliki gedung anyar yang dibangun khusus sebagai kantor camat. Kantor ini juga sudah diresmikan beberapa waktu lalu oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah.
Foto: Kecamatan Kembang Janggut kini resmi memiliki gedung anyar yang dibangun khusus sebagai kantor camat. Kantor ini juga sudah diresmikan beberapa waktu lalu oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah.

Bebaca.id, Tenggarong – Kecamatan Kembang Janggut memiliki bangunan baru yang telah diresmikan langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah.

Hadirnya bangunan tersebut harapannya dapat memotivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kami bisa lebih meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja organisasi kecamatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkap Camat Kembang Janggut, Halim.

Dalam kesempatan yang sama, Edi Damansyah mengaku, bahwa pihaknya telah memberikan pesan kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Kembang Janggut agar dapat memaksimalkan gedung baru tersebut.

Selain itu, dirinya juga meminta agar kualitas layanan dan kinerja aperatur di Kecamatan Kembang Janggut bisa dimaksimalkan. Sebab, langkah itu harus dimulai dengan merubah pola kerja. Hal ini agar aparatur dapat transparansi dan bertanggung jawab.

“Layani masyarakat di Kecamatan Kembang Janggut dengan baik, dengan gedung baru tentu diharapkan pola kerja juga bisa lebih baik lagi,” kata Edi. 

Kemudian, dirinya menambahkan, bahwa kepada camat beserta jajaran diminta untuk merawat gedung baru dengan baik, serta melayani masyarakat dari hati. Sehingga gedung tersebut benar-benar menjadi rumah bagi masyarakat dalam mencari pelayanan. 

“Ini merupakan esensi kemajuan dari sebuah pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan, yakni pelayanan yang baik kepada masyarakat di semua sektor. Ke depan kita bisa lebih baik lagi dalam berkarya, berinovasi dan profesional dalam bekerja, hal ini untuk membangun masyarakat Kukar menjadi lebih sejahtera dan bahagia,” jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan tersebut juga mengatakan, camat beserta jajaran dapat melakukan koordinasi dan kerja sama, baik itu dengan para kades, masyarakat perusahaan maupun seluruh stakeholder terkait.

“Harapannya, terciptanya pemerintahan ini untuk membangun Kecamatan Kembang Janggut lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Share it:

Related Post