Civil War, Petualangan Mencekam Seorang Jurnalis di Medan Perang AS

Film dengan judul "Civil War" telah tayang di bioskop Indonesia sejak 30 April 2024.
Film dengan judul "Civil War" telah tayang di bioskop Indonesia sejak 30 April 2024.

Jakarta – Di tengah lanskap film distopia yang menegangkan, studio A24 baru-baru ini telah menghadirkan karya terbarunya yang berjudul “Civil War”.

Film ini tidak hanya menghibur, namun juga mengajak para penonton untuk bisa terlibat ke dalam petualangan mencekam seorang jurnalis di medan perang.

Dipimpin oleh aktris ternama Kirsten Dunst, “Civil War” memperlihatkan perjalanan Lee Smith, seorang jurnalis perang yang berani, bersama dua rekan jurnalisnya, Joel (Wagner Moura) dan Sammy (Stephen McKinley).

Dalam sebuah misi berani melintasi negara bagian Amerika menuju Washington D.C. Kisah ini berlangsung di tengah-tengah perang saudara yang mengoyak Amerika, dibawah kepemimpinan otoriter seorang Presiden yang telah berkuasa selama tiga periode, yang diperankan oleh Nick Offerman.

Misi Lee dan kawan-kawannya ini tak lepas dari risiko yang besar. Di tengah perjalanan, ketiganya harus bisa menghadapi pasukan pemberontak yang mengancam nyawa mereka.

Berkat keberanian ketiganya, mereka dapat melewati tantangan demi mencari fakta dan mengungkap kebenaran di balik perang ini, menghasilkan perjalanan yang penuh ketegangan.

“Civil War” bukan sekadar kisah fiksi biasa. Film ini menghadirkan visualisasi dunia distopia masa depan yang mencekam dan memukau, serta memperlihatkan sisi gelap perang yang mengoyak batin para tokoh utamanya.

Dibalut dengan sinematografi yang epik, “Civil War” berhasil memikat penonton dengan cerita yang mendalam dan menggugah.

Film ini, ditulis dan disutradarai oleh Alex Garland, telah meraih apresiasi sejak pertama kali tayang di festival film SXSW pada 14 Maret lalu. Kini, “Civil War” siap menghantui penonton di berbagai bioskop di AS dan Inggris sejak 12 April.

Kehadiran aktor-aktor lain seperti Wagner Moura, Cailee Spaeny, Stephen McKinley Henderson, dan Jesse Plemons turut memberikan warna yang kuat dalam film ini. Melalui peran mereka, “Civil War” menjadi sebuah karya yang menggugah dan memikat hati penonton.

Bagi para penggemar film yang menyukai petualangan yang mendebarkan dan cerita yang mendalam, “Civil War” menjadi salah satu pilihan yang tak boleh dilewatkan.

Dapatkan pengalaman menegangkan dan mendalam dengan menyaksikan kisah epik ini di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 30 April 2024!

Share it:

Related Post