Film Ipar Adalah Maut Sudah Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia, Ceritakan Perselingkuhan di Tengah Keluarga Harmonis

Redaksi

Film Terbaru Indonesia, "Ipar Adalah Maut"
Film Terbaru Indonesia, "Ipar Adalah Maut"

Jakarta – “Ipar Adalah Maut”, film terbaru dari MD Pictures, merupakan adaptasi kisah nyata perselingkuhan yang sangat viral di platform TikTok oleh seorang konten kreator bernama Elizasifaa.

Film yang baru tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (13/6/2024) ini menunjukkan jika kepercayaan dan hubungan keluarga yang nampak harmonis bisa saja hancur seketika karena sebuah perselingkuhan.

Dalam film ini, para penonton akan melihat bagaimana Nisa benar-benar sakit hati karena harus menghadapi sendiri pengkhianatan dari suaminya, Aris, yang malah berselingkuh dengan Rani, adiknya Nisa.

Kisah ini pertama kali dipublikasikan dalam bentuk video pada bulan Februari 2023. Cerita bermula dari hubungan harmonis antara Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith), pasangan muda yang baru saja menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

Keluarga kecil ini hidup bahagia dan harmonis, dengan Aris yang dikenal sebagai suami dan ayah bertanggung jawab serta paham agama. Namun, kebahagiaan mereka mulai pudar saat Rani (Davina Karamoy), adik Nisa, diminta ibu mereka untuk tinggal bersama keluarga kecil ini.

Pada awalnya, Nisa menyambut kedatangan adiknya dengan senang hati. Dengan harapan, kehadiran Rani akan menambah keceriaan dalam rumah tangga mereka. Wanita muda itu tak merasa khawatir sedikitpun.

Tidak lama setelah mereka tinggal bersama, Rani mulai sering berinteraksi dengan Aris. Kedekatan mereka menyebabkan perubahan sikap Aris yang menjadi cuek dan dingin terhadap Nisa.

Nisa menyadari perubahan itu yang kemudian bercerita tentang keresahannya kepada teman dekatnya. Meskipun, Rani merupakan adiknya, Nisa diperingatkan untuk tetap berhati-hati dengan kehadiran Rani.

Bagaimana lanjutan dari kisah menyayat hati ini, saksikan segera film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini di bioskop terdekat!

Bagikan: