Hierarchy, Drama Terbaru yang Mengisahkan Kehidupan Anak Konglomerat!

Redaksi

Drama Korea Terbaru, "Hierarchy"
Drama Korea Terbaru, "Hierarchy"

Jakarta – Drama Korea terbaru, “Hierarchy,” mengguncang layar kaca dengan kisah yang menggugah perasaan tentang kehidupan anak-anak konglomerat di Jooshin High School.

Tayang sejak Jumat (7/6/2024), Netflix telah memperkenalkan drama ini sebagai sebuah masterpiece yang memperlihatkan sisi gelap kehidupan siswa-siswa kaya di sekolah elit.

Drama ini fokus pada kehidupan empat anak konglomerat yang paling berkuasa di sekolah, yang sebelumnya mereka memiliki segalanya. Namun, semua berubah sejak kedatangan Kang Ha, seorang siswa penerima beasiswa yang mengubah tatanan sekolah.

Kang Ha, diperankan Lee Chae-min, adalah bukti hidup bahwa keberanian dan tekad bisa mengubah segalanya, bahkan di tengah lingkungan yang paling keras dan berkuasa.

Kehadirannya pun membuka pintu untuk mengungkap rahasia-rahasia gelap yang tersembunyi di balik tirai kekayaan dan kekuasaan di Jooshin High School.

Netflix, dalam pengumumannya, menekankan bahwa “Hierarchy” bukanlah sekadar drama biasa. Dibandingkan dengan drama serupa seperti “The Heirs,” “Hierarchy” menawarkan adegan yang lebih menantang.

Drama ini menghadirkan sebuah pandangan yang jujur dan terang tentang ketidakadilan sosial, konflik batin, dan perjuangan seorang yang berani menghadapi anak konglomerat.

Para penonton akan disuguhkan berbagai konflik dan kisah cinta yang rumit di dalam sekolah elit Jooshin High School. Dengan sutradara Bae Hyun-jin di balik kemudi, “Hierarchy” menampilkan petualangan yang menggetarkan hati dan menginspirasi jiwa.

Drama ini terdiri dari tujuh episode yang dirilis secara bersamaan pada tanggal 7 Juni 2024, eksklusif di Netflix. Dan bakal tayang setiap akhir pekan.

Jadi, jangan sampai melewatkan “Hierarchy”, drama yang disebut-sebut mirip dengan The Heirs!

Bagikan: