Kabar Duka dari Dunia Hiburan, Donny Kesuma Meninggal

Redaksi

Foto: Aktor Sekaligus Atlet Softball Indonesia, Donny Kesuma.
Foto: Aktor Sekaligus Atlet Softball Indonesia, Donny Kesuma.

Jakarta – Dunia hiburan Indonesia baru-baru saja terguncang dengan adanya kabar duka yang datang dari aktor sekaligus mantan atlet olahraga softball, Donny Kesuma, Selasa malam (19/3/2024).

Informasi tentang kepergian Donny Kesuma, yang telah berpulang untuk selamanya pada usia 55 tahun itu, tersebar melalui unggahan yang menyayat hati dari rekan sesama artis, Ferry Maryadi, di akun Instagram pribadinya, @kangferrymaryadi.

Dalam unggahan tersebut, Ferry Maryadi mendoakan agar Donny Kesuma Husnul khotimah.

“Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan.”

Ucapan belasungkawa juga mengalir dari rekan-rekan sesama artis seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Tya Ariestya, Deswita Maharani, hingga Eddi Brokoli, yang turut berbagi ungkapan dukanya atas kepergian Donny Kesuma.

Kabar mengenai meninggalnya Donny Kesuma dikonfirmasi oleh Ketua Hubungan Masyarakat Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Evry Joe. Ia pun menyampaikan pesan duka cita dari keluarga besar Parfi dan Rumah Film Indonesia.

“Kami keluarga besar Parfi dan Rumah Film Indonesia mengucapkan innalilahi wainnalillahi rojiun, selamat jalan sahabat kami Almarhum Donny Kesuma yang kita kenal beliau mantan atlet Nasional softball Indonesia dan juga berprofesi sebagai model, aktor film,” ujarnya, dikutip dari Antara News.

Menurutnya, Donny Kesuma merupakan sosok yang baik hati. Evry benar-benar mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian Donny Kesuma.

“Dalam ucapan belasungkawanya, Evry mengenang sosok Donny Kesuma sebagai orang yang baik dan sangat profesional dalam menjalani pekerjaannya. Evry juga mendoakan mendiang Donny Kesuma berpulang dengan damai dan keluarga diberikan ketabahan,” katanya.

Donny Kesuma, yang dikenal sebagai seorang yang hangat dan berbakat, telah meninggalkan jejaknya dalam industri hiburan Indonesia. Selama kariernya, ia telah membintangi berbagai film dan serial televisi yang menjadi kenangan bagi banyak penonton.

Beberapa di antaranya adalah “Kawin Kontrak 3”, “Police 86”, dan “The Real Parakang: Warisan Berdarah”.

Sebelum meninggalkan dunia ini, Donny Kesuma sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Beberapa hari sebelum kepergiannya, ia mengunggah foto bersama para tenaga medis di Rumah Sakit Carolus, Jakarta Pusat, mengucapkan terima kasih atas perawatan yang diberikan.

“Terima kasih para Suster yg telah membantu saya tanpa henti. Semoga Tuhan selalu memberkati para Suster dengan berkah yang tiada hentinya. Juga Dr Hendra Kuncoro dan Dr Ike spesialis jantung. MAY GOD ALWAYS BLESS YOU,” tulis Donny di unggahan akun Instagram @donnykesumaofficial.

Kepergian Donny Kesuma meninggalkan duka yang mendalam di hati banyak orang, baik dalam dunia seni maupun olahraga.

Semoga perjalanan menuju tempat peristirahatan terakhir diliputi dengan kedamaian, dan semoga keluarganya diberikan kekuatan.

Donny Kesuma akan selalu dikenang sebagai salah satu ikon dalam industri hiburan Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan komentar