Kekasih Tamara Tersangka Utama atas Kematian Dante, Angger Dimas: Terima Kasih @Poldametrojaya

Redaksi

Angger Dimas lega, pacar Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante (Foto: Instagram/anggerdimas)
Angger Dimas lega, pacar Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante (Foto: Instagram/anggerdimas)

Jakarta – Polda Metro Jaya telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus tragis yang merenggut kematian Dante, putra Tamara Tyasmara. Hal itu pun membuat Angger Dimas, ayah Dante, merasa sangat bersyukur.

Pasalnya, setelah berbulan-bulan melakukan penyelidikan intensif, kepolisian akhirnya berhasil mengungkap bukti yang cukup untuk menetapkan kekasih Tamara, YA, sebagai tersangka utama.

Pada unggahan di platform media sosialnya, Angger Dimas, mantan suami dari Tamara Tyasmara, menyampaikan rasa syukurnya atas pengungkapan kebenaran mengenai kematian putranya, Dante.

Dari unggahan Instagram story, Angger Dimas menggambarkan rasa lega dan mengucapkan terima kasih, serta apresiasinya kepada pihak kepolisian atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengungkap kebenaran.

“Terima Kasih sebesar besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama!,” tulis Angger Dimas di Instagram story @anggerdimas.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penyidik, semua teman dekat dan warganet yang telah memberikan dukungan moral selama proses penyelidikan berlangsung.

“Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo! Dan juga kawan kawan dekat telah berkontribusi secara moril – warganet. Keep the positive vibes! Let’s go! #JusticeForDante,” tambahnya.

Unggahan itu segera menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, dengan banyak yang mengekspresikan simpati dan dukungan mereka kepada Angger Dimas dan keluarga Tamara Tyasmara dalam menghadapi cobaan ini.

Banyak juga yang mengungkapkan harapan agar proses hukum ini dapat berjalan dengan lancar dan adil, serta ada yang mengingatkan pentingnya menjaga keamanan anak-anak di lingkungan sekitar.

Penetapan kekasih Tamara, YA, sudah sesuai dengan bukti-bukti yang cukup setelah dilakukan gelar perkara. YA ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai hingga mengakibatkan Dante meninggal dunia, karena tenggelam di kolam renang.

Sebagai informasi kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary, YA ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Perkara dugaan terjadinya tindak pidana setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan kekerasan terhadap anak dan atau tindak pidana pembunuhan dengan berencana dan atau tindak pidana pembunuhan dan atau tindak pidana barang siapa karena kesalahannya/kealpaannya menyebabkan orang lain mati,” katanya, Jumat (9/2/2024).

“Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76C Jo Pasal 80 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP,” lanjutnya.

Polda Metro Jaya sendiri telah menegaskan komitmennya untuk memastikan proses penyelidikan dan penegakan hukum berjalan dengan baik dan adil bagi semua pihak yang terlibat.

“Kita akan terus berusaha mengungkap semua fakta terkait kasus ini untuk mencari keadilan bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar