Nobar Keren Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kukar, Yuk Cek Lokasinya Hari ini!

Redaksi

Nobar Keren Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kukar.
Nobar Keren Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kukar.

Kutai Kartanegara – Demam sepak bola telah melanda Kabupaten Kutai Kartanegara seiring dengan prestasi gemilang yang mampu diraih dari Timnas U23 Indonesia di Piala Asia 2024. Dimana, Skuad Garuda Muda berhasil masuk ke babak semifinal.

Para pendukung setia Garuda Muda di Kutai Kartanegara tak hanya menjadi saksi betapa tangguhnya Indonesia membantai musuh-musuhnya, tetapi juga selalu mendoakan agar Timnas Indonesia bisa berjaya dalam Piala Asia 2024.

Sejak Garuda Muda berhasil mencapai babak semifinal turnamen bergengsi itu, antusiasme masyarakat Kutai Kartanegara pun mencapai puncaknya. Di setiap sudut kota, diskusi soal pertandingan Piala Asia paling mendominasi.

Atas dasar itu, Pengurus Kukar Keren akan menggelar nonton bareng (nobar) di sejumlah titik, guna mendukung skuad asuhan Shin Tae-yong di babak semifinal Piala Asia U-23 2024, melawan Uzbekistan.

Adapun sejumlah titik “Nobar Keren” ini akan terlaksana di halaman Pasar Kuala Samboja, lalu halaman Kantor Kecamatan Loa Janan, lapangan Jalan Bina Cipta Muara Badak Ulu, komplek ruko Pasar Desa L3 Tenggarong Seberang dan lapangan Sudirman Kecamatan Muara Jawa.

Dipastikan, ribuan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara dari berbagai kalangan akan berkumpul di titik-titik strategis yang sudah ditentukan oleh pihak pengurus Kukar Keren.

Nantinya, tidak hanya terdapat layar raksasa untuk menampilkan jalannya pertandingan, tetapi juga suasana meriah dengan pengeras suara yang menggelegar. Bahkan, tersedia juga makanan ringan dan minuman secara gratis, serta doorprize bagi yang beruntung.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Kukar Keren Rahmat Dermawan, mengingatkan agar masyarakat bisa datang sebelum waktu kick-off dimulai, yakni sekitar pukul 20.00 WITA.

“Tentu seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali kami di Kukar berharap dan berdoa agar Timnas diberikan hasil yang baik, bisa lolos ke partai puncak, serta mengunci satu tiket tampil di Olimpiade Paris 2024,” harap Rahmat.

Masyarakat diharapkan politikus muda itu agar sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama selama nonton bareng berlangsung.

“Tetap jaga kenyamanan bersama, jaga kebersihan,” tegasnya.

Tidak hanya itu, dia juga menyarankan agar masyarakat menggunakan atribut Timnas Indonesia, maupun menggunakan pakaian berwarna merah atau putih, namun hal ini tidak diwajibkan.

“Ya, kalau bisa pakai baju merah atau putih, agar semakin meriah nobarnya. Dan saya ingin mengingatkan, apapun hasilnya, kita harus menerima dengan lapang dada. Tapi saya yakin Timnas bisa menang dan lolos ke final, harus optimis dong, menang tipis lah,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar, Senin (29/4/2024).

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Bagi masyarakat yang tidak bisa ikut nobar, dapat menyaksikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan di RCTI dan aplikasi Vision+.

Bagikan:

Tinggalkan komentar