Song Kang Siap Wamil, Posting Rambut Cepak di Instagram!

Song Kang, bersiap memasuki masa wajib militer atau yang biasa dikenal sebagai wamil. (instagram : @songkang_b)
Song Kang, bersiap memasuki masa wajib militer atau yang biasa dikenal sebagai wamil. (instagram : @songkang_b)

Jakarta – Aktor muda yang tengah naik daun, Song Kang, siap memulai tugas wajib militer alias wamil mulai Selasa (2/4/2024) kemarin. Menyambut tanggal keberangkatan wamil itu, bintang drama “Sweet Home” ini pun tak lupa membagikan potret terbarunya di akun Instagram pribadinya -@songkang_b.

Dalam potret yang diunggahnya, Song Kang terlihat dengan gaya rambut cepak yang membuatnya tampak lebih maskulin. Tidak lupa, senyum manisnya tetap terpancar dan nampak sangat menggemaskan.

“Saya akan bekerja keras dan kembali!!!,” kutip Song Kang dalam cuitan instagramnya.

Sebelumnya, pada Senin (1/4/2024), Song Kang telah menuliskan pesan haru kepada para penggemarnya. Melalui surat tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan sejak awal debutnya pada tahun 2017.

Song Kang juga mengabarkan secara resmi rencana pendaftaran wamilnya. Ia juga tak lupa mengungkapkan rasa cinta, kasih serta membagikan kenangannya bersama para penggemar yang telah bersamanya selama ini.

“Songpyeon! Aku bingung harus mulai dari mana, dan harus melakukan apa dengan ini. Kalian sudah tahu dari berita, tapi aku ingin bilang bahwa aku akhirnya mendaftar (wamil),” tulis Song Kang dalam suratnya.

“Songpyeon telah mencintaiku sejak debutku pada 2017! Aku pikir, aku sekarang bisa di posisi ini karena kalian semua. Banyak sekali kenangan indah, dan tahun-tahun berlalu seperti lentera yang menyala,” tambahnya.

Meskipun akan berpisah sementara dengan para penggemarnya, Song Kang berharap dapat bertemu lagi di masa depan sebagai sosok yang lebih baik dan makin bahagia.

“Aku tidak akan berada di sisimu sementara waktu, tetapi waktu akan bergulir dan aku akan kembali dengan cepat. Ketika waktunya tiba, kuharap kita semua lebih bahagia daripada sekarang,” tutupnya.

Share it:

Related Post