Terbaru, Isran-Hadi Kumpulkan 171 Ribu Dukungan

Redaksi

Foto: Pasangan calon independen Isran Noor dan Hadi Mulyadi.
Foto: Pasangan calon independen Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Samarinda – Ketua Tim Sukses pasangan Isran Noor–Hadi Mulyadi, Iswan Priady, membeberkan bahwa dukungan yang besar dari masyarakat semakin menguat bagi pasangan independen tersebut dalam Pilgub Kaltim 2024.

“Dukungan dari masyarakat terus mengalir untuk pak Isran-Hadi,” ungkapnya.

Sejak awal perjuangan mereka memasuki arena politik, Isran-Hadi telah menetapkan jalur independen sebagai pilihan utama. Meskipun belum ada dukungan resmi dari partai politik (parpol), hak ini tidak membuat langkah mereka terhenti.

Justru, keduanya terus maju dalam kontestasi Pilgub Kaltim tahun 2024. Bahkan, tim sukses Isran-Hadi telah bergerak aktif di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Kaltim untuk mengumpulkan dukungan dari masyarakat.

Upaya mereka membuahkan hasil yang memuaskan dengan terkumpulnya ratusan ribu surat dukungan antara bulan Maret hingga April 2024. Pasalnya saat ini, mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 171 ribu surat dukungan per Kamis, 18 April 2024.

Ketua Tim Sukses Isran-Hadi, Iswan Priady, optimis bahwa pasangan independen ini akan mencapai target jumlah surat dukungan yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai calon dalam Pilgub Kaltim 2024.

Meskipun jumlah yang mereka butuhkan masih cukup signifikan, optimis tersebut didasarkan pada efisiensi kerja ribuan relawan yang tersebar di seluruh wilayah Kaltim.

“Target sebanyak-banyaknya, tapi kami juga optimis, karena relawan kami itu ada ribuan dan kerja mereka sangat efisien,” sebutnya.

Untuk diketahui, dari total DPT Kaltim sebesar 2.778.644 jadi persentase, pasangan Isran-Hadi harus bisa memenuhi syarat minimal dukungan sekitar 8,5 persen atau setara dengan 236.185 jiwa.

Bagikan:

Tinggalkan komentar