The Midnight Romance in Hagwon, Menyajikan Penantian 10 Tahun Lamanya

Redaksi

Drama Korea (Drakor) terbaru "The Midnight Romance in Hagwon"
Drama Korea (Drakor) terbaru "The Midnight Romance in Hagwon"

Jakarta – Drama Korea (drakor) terbaru yang telah banyak menjadi perbincangan, “The Midnight Romance in Hagwon,” secara resmi meluncurkan episode perdana pada tanggal 11 Mei 2024, hanya di platform streaming favorit Anda, Viu.

Dengan 16 episode yang telah dipersiapkan, “The Midnight Romance in Hagwon” akan menemani penonton setiap akhir pekan, dengan jadwal tayang pada hari Sabtu dan Minggu. Durasi masing-masing episode sekitar 1 jam 10 menit.

Secara garis besar sinopsisnya, drama ini mempersembahkan kisah cinta mengharukan, yang tumbuh dan terjalin kembali setelah sepuluh tahun berlalu. Cerita ini kisah cinta Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang mahasiswa yang jatuh cinta pada dosennya, Seon Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).

Setelah satu dekade berlalu, Lee Joon Ho memutuskan untuk meninggalkan karirnya di dunia korporat demi menjadi seorang guru di lembaga Hagwon. Keputusan ini diambil karena Lee Joon Ho masih memendam perasaan cinta pada Seon Hye Jin, yang menjadi motivasinya.

Ditangani oleh sutradara ternama Ahn Pan Seok, yang sebelumnya sukses dengan drama “Something in the Rain”. Kini, dia meluncurkan drama “The Midnight Romance in Hagwon” yang menyajikan cerita yang menyentuh dan penuh emosi.

Tidak hanya itu, drama ini juga menampilkan kembalinya aktor Wi Ha Joon ke dalam dunia romance setelah sekian lama, menjadikan penantian penggemar semakin berharga. Bersama dengan aktris Jung Ryeo Won, mereka berdua akan membawa penonton ke dalam alur cerita yang memikat.

Selain itu, jajaran pemain lain juga menjadi daya tarik tersendiri bagi drama ini. Dari So Ju Yeon hingga Yoon Bok In, setiap karakter akan membawa warna dan dinamika tersendiri dalam menghidupkan cerita cinta di Hagwon.

Dengan demikian, para penggemar drama Korea tentu tak boleh melewatkan setiap episode dari “The Midnight Romance in Hagwon,” yang menyajikan kisah cinta yang menyentuh dan tak terlupakan. Jadi, pastikan untuk menyisihkan waktu dan bergabunglah dalam perjalanan emosional ini setiap akhir pekan!

Bagikan:

Tinggalkan komentar